Pendapatan Game PUBG Mobile Mencapai 3 Miliar Dolar

Pendapatan Game PUBG Mobile Mencapai 3 Miliar Dollar

Tidak sedikit orang yang mempunyai pertimbangan membeli ponsel hanyalah untuk dapat bermain game dengan nyaman. Bagi anda yang sangat suka bermain aneka game di ponsel, tentu didunia maya anda pasti kenal dengan istilah "HP Kentang". Ya, istilah ini diperuntukkan bagi orang orang yang punya ponsel dengan spesifikasi pas pasan sehingga tidak akan nyaman bermain untuk game yang membutuhkan spesifikasi tinggi untuk pengolah grafis. Jadi jika ponsel anda kentang bermain game PUBG pasti ponsel akan cepat panas dan yang pasti lag parah. Jadi banyak gamer dan developer menyarankan untuk menginstal PUBG versi Lite saja.  

Berbicara tentang game PUBG, tentu game ini punya banyak sekali fansnya. Mulai dari PUBG versi PC, sampai versi mobile baiknya standar atau yang versi Lite. PUBG terlebih dulu Booming di versi PC, baru kemudian disusul kesuksesannya di versi mobile. Sempat mendapatkan jumlah yang sangat besar dari segi download aplikasinya, membuat game ini pernah masuk nominasi game mobile terbaik. 

Memang harus diakui selma dua atau tiga tahun belakangan ini, game Battle Royal berbasis mobile memang sangat digandrungi, baik anak anak maupun orang dewasa. Sehingga muncul banyak sekali pesaing dari game PUBG ini. Sebutlah yang sudah sering kita dengar seperti Call of Duty Mobile, Free Fire, Rules of Survival, dll. Game ini bisa anda download di Play Store atau App Store, agar kuota anda aman saat download carilah koneksi WIFI yang kencang dan stabil.

Dikarenakan banyak peminatnya dan sampai pernah menjadi game terbaik, perusahaan dari pembuat PUBG Mobile ini tentu meraup banyak keuntungan. Selama game ini dibuat, PUBG Mobile telah mendapatkan keuntungan sebesar USD 3 Miliar. Bisa dibayangkan dengan keuntungan segitu pihak developer pasti akan berusaha lebih baik lagi agar PUBG Mobile lebih baik lagi dan tentunya bisa menghasilkan keuntungan lebih banyak. Sekedar informasi saja, untuk 2020 ini yang baru berjalan setengah tahun saja, merek mendapatkan pendapatan sebesar USD 1,3 Miliar.

Banyaknya keuntungan dari pendapatan PUBG Mobile ini dikarenakan oleh adanya Pandemi Covid 19. Dengan adanya pandemi ini, rupanya banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game. Ini adalah hal yang wajar jika kalian mengikuti Youtuber yang isi kontennya adalah PUBG Mobile, mereka pasti "Bakar" UC yang jumlahnya sangat besar sekali. Jadi apakah kalian penggemar PUBG Mobile juga? Tuliskan dikolom komentar ya? Siapa tahu kita bisa mabar. Terima kasih. 

Belum ada Komentar untuk "Pendapatan Game PUBG Mobile Mencapai 3 Miliar Dolar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel