Benarkah Samsung Akan Luncurkan Galaxy Fold Lite?

Benarkah Samsung Akan Luncurkan Galaxy Fold Lite?

Dulu Apple adalah sebuah perusahaan yang kaya akan inovasi, desain ponsel, tablet, sampai laptopnya banyak sekali ditiru oleh merek mereka lain yang menjadi rival. Kini, sebutan akan ponsel yang kaya akan inovasi sepertinya sudah berpindah ke merek lain, yaitu Samsung. Ya, meskipun ponsel pertama didunia yang meluncurkan ponsel lipat bukanlah Samsung, tetapi Samsunglah yang akhir berhasil menetaskan inovasi smartphone dengan konsep Foldable Phone yang sukses untuk dijual secara komersial.

Dalam informasi melalui media yang telah beredar diinternet, Samsung berencana untuk merilis Galaxy Fold "Lite" (versi murah dari Samsung Galaxy Fold) tahun ini, tetapi yang agak mengecewakan adalah rencana ini ditunda hingga tahun depan. Masih belum bisa disebutkan alasan penundaan ini, entah karena pandemi Covid 19 ataupun karena masih berfokus kepada pengembangan ponsel lain. Tetapi satu hal yang cukup menarik adalah Samsung Galaxy Fold yang harganya masih belasan juta kemungkinan bisa dijual lebih murah dari harga standar.

Berbicara mengenai Covid 19, sepertinya Samsung adalah salah satu merek ponsel yang terkena imbas pandemi ini. Betapa tidak? Samsung Galaxy S20 adalah ponsel Samsung seri S yang mendapatkan penjualan paling buruk ditahun 2020. Perlu diingat bahwa jarang sekali smartphone Samsung dengan seri S mendapatkan penjualan sedikit. Karena alasan itulah Samsung mengembangkan Galaxy S20 FE (Fan Edition) atau bisa disebut juga Galaxy S20 Lite, smartphone Samsung yang akan menggantikan Galaxy S10 Lite. Diperkirakan smartphone ini akan hadir sekitar bulan Oktober. Samsung pastinya akan sangat berharap Galaxy S20 FE, Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 mendapatkan penjualan yang bagus mengingat kerugian yang mereka dapatkan pada paruh pertama tahun 2020.

Jika anda mengikuti berita mengenai ponsel Samsung, khususnya Samsung Galaxy Fold, pasti sebelumnya anda juga mendengar mengenai bocoran spesifikasinya, antara lain jaringan masih 4G, chipset Snapdragon 865, bahan body yang terbuat dari aluminium dan kaca dan perkiraan harga jual USD 1.099. Tetapi ada sedikit kabar yang cukup bagus mengenai harganya. Jika melihat laporan Samsung Galaxy Fold Lite ini akan dijual sekitar USD 834 saja, itu berarti jika dirupiahkan sekitar 11 jutaan saja. Jika laporan tersebut benar, Galaxy Fold Lite adalah ponsel layar lipat paling murah yang ada dipasaran saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Samsung Akan Luncurkan Galaxy Fold Lite?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel